Pages

Tuesday, December 9, 2014

Pecinta Doraemon, Mulai Besok Stand By Me Sudah Bisa Disaksikan



Siapa yang tidak kenal dengan Doraemon? Robot kucing dari abad 22 ini digemari oleh berbagai kalangan. Karakter yang lucu ini dapat dikenali dengan mudah dari warna tubuhnya yang didominasi oleh warnah biru dan putih, kepalanya yang bundar berukuran besar dan yang paling khas adalah kantong ajaibnya.


Doraeman menjadi salah satu seri animasi yang sangat popular di dunia dan menjadi seri animasi terlama sepanjang masa. Dan sekarang film animasi terbarunya yang berjudul 'Stand By Me' mulai besok, 10 Desember 2014 tayang perdana di Bioskop Indonesia, tepatnya di Blitzmegaplex.



Stand By Me Doraemon tayang perdana di negara asalnya Jepang mulai tanggal 8 Agustus 2014 dan telah meraup untung lebih dari US$ 78 Juta. Film Doraemon terbaru ini di sutradarai oleh Takashi Yamazaki and Ryƫichi Yagi. Film ini dibuat dalam rangka memperingati 80 tahun Fujiko F. Fujio.

Dalam film Stand By Me Doraemon terbaru ini menceritakan dari awal mula Nobita bertemu dengan Doraemon, yang banyak membantu Nobita dengan alat-alat canggihnya yang dikeluarkan dari kantong ajaib.

Sinopsis Stand By Me Doraemon:

Di pinggiran kota Tokyo, hiduplah seorang anak laki-laki canggung berusia sekitar 10 tahun. Muncullah didepannya seseorang bernama Sewashi, keturunan Nobita generasi keempat di abad ke-22, dan Doraemon kucing robot penjaga di abad 22 yang membantu orang dengan gadget rahasianya. Sewashi merasa bahwa keluarganya menderita karena utang yang Nobita tinggalkan hingga sampai ke generasinya, dan dalam rangka untuk mengubah masa depan bencana ini, ia mengutus Doraemon sebagai penjaga Nobita agar bisa memberikan kebahagiaan di masa depannya, dan Doraemon tidak senang dengan hal ini. Akhirnya Sewashi memasang program ke Doraemon agar dapat memaksanya untuk mengurus Nobita. Doraemon tidak bisa kembali ke abad ke-22 kecuali Nobita hidup bahagia. kisah Ini tentang bagaimana kehidupan Doraemon dan Nobita dimulai.

Akankah Doraemon akan berhasil misi ini dan kembali ke abad ke-22?

Trailer Stand By Me Doraemon:



OST. Stand By Me Doraemon :

No comments:

Post a Comment

 
UA-57881050-1
UA-57881050-1