Pages

Saturday, December 20, 2014

Alcatel OneTouch Flash, Smartphone Android Berprosesor Octa-core Dengan Harga Terjangkau


Jika kamu sedang mencari smartphone Android yang menjanjikan kinerja memuaskan dengan dukungan prosesor octa-core (8 inti)? Kamu bisa memilih smartphone Android terbaru dari Alcatel yang bernama OneTouch Flash.

Jika kamu berminat, kamu bisa memesan Alcatel OneTouch Flash melalui Lazada.co.id, sekarang juga mumpung lagi ada promo. Alcatel OneTouch Flash dibanderol dengan harga Rp1.899.000, dari harga normal Rp2.499.000. Periode promo pre order ini dari tanggal 12 - 28 Desember 2014.

Fitur-fitur apa saja yang ditawarkan oleh Alcatel OneTouch Flash?





Seperti yang sudah disebutkan di atas Alcatel OneTouch Flash ditenagai dengan prosesor octa-core untuk mendukung kinerjanya. Alcatel OneTouch Flash menggunakan chipset MT6592M buatan MediaTek, dimana chipset ini didukung dengan prosesor octa-core 1.4GHz dan GPU Mali-450MP. Sayangnya Alcatel OneTouch Flash hanya dilengkapi dengan RAM sebesar 1GB, padahal pesaing Xiaomi Redmi Note sudah dilengkapi dengan RAM sebesar 2GB dan juga menggunakan prosesor octa-core.

Alcatel OneTouch Flash hadir dengan layar sentuh IPS LCD berukuran 5.5 inci yang memiliki resolusi sebesar 1.280 x 720 piksel, sehingga menghasilkan kerapatan piksel sebesar 267 ppi. Layar besar menawarkan kepuasaan tersendiri, ditambah dengan resolusi yang cukup tinggi.

Alcatel OneTouch Flash juga menawarkan dua unit kamera yang mampu menghasilkan foto dan video dengan kualitas terbaik. Di bagian belakang Alcatel OneTouch Flash disematkan kamera beresolusi 13 megapiksel dengan autofocus dan LED flash, sementara di bagian depan disematkan kamera beresolusi 5 megapiksel. Untuk menyimpan foto dan video hasil tangkapan kameranya, serta file-file lainnya dilengkapi dengan memori internal sebesar 8GB plus dukungan slot microSD up to 32GB.

Untuk fitur-fitu konektivitas Alcatel OneTouch Flash dilengkapi dengan fitur-fitur standar seperti yang ada dikebanyakan smartphone Android lainnya diantaranya: dual SIM GSM + GSM, 3G HSPA+, Wi-Fi b/g/n dengan Wi-Fi hotspot, Bluetooth, GPS dan port microUSB, dan HotKnot untuk tranfer file secara cepat. Dan untuk menunjang semua fitur-fiturnya ini Alcatel OneTouch Flash dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.200mAh.

No comments:

Post a Comment

 
UA-57881050-1
UA-57881050-1