Pages

Tuesday, December 9, 2014

Gadis 5 Tahun Dari Korea Ini Menjadi Sensasi di Internet dan Mempunyai Jutaan Fans Dari Seluruh Dunia



Namanya Breanna Youn, meski masih kecil namun gadis cilik ini memiliki pesona layaknya artis kelas dunia. Breanna mempunyai lebih dari 1,2 juta follower di Instagram-nya yang mengalahkan artis Hollywood seperti Cameron Diaz.

Breanna Youn mempunyai ayah yang berasal dari Korea Selatan sedangkan ibunya berasal dari Filipina. Awalnya ibunya hanya iseng mengupload foto gadis lima tahun kelahiran Korea ini di Facebook, namun hal ini malah menjadikan Breanna bintang di dunia maya dan mengubah kehidupan keluarganya.




Setelah ibunya membuatkan akun Instagram, Breanna menjadi semakin popular dan mempunyai jutaan fans (lebih dari 1,2 juta) dari seluruh dunia. Kemudian ibunya melanjutkan membuatkan akun Vine dan YouTube untuk Breanna, dan fansnya terus bertambah banyak.

Pesona Breanna bahkan mampu meluluhkan hati seorang fans kaya raya yang berasal dari Dubai, Uni Emirat Arab, dan mengundangnya untuk datang ke kota tersebut pada bulan Mei kemarin. Breanna datang bersama keluarganya dengan menumpang pesawat kelas bisnis, menginap di hotel bintang lima dan diakomodasi dengan mobil mewah.

Dan akhirnya keluarga Breanna memutuskan untuk tinggal di Dubai, meninggalkan apartemen dan bisnis export seefood di Busan, Korea Selatan. Dan bahkan mereka telah masuk ke dalam agama Islam.




Bagaiman menurut kamu apakah Breanna Youn mampu memikat hati kamu? Jika ya kamu bisa mengikutinya di akun resminya di Facebook, Instagram, Youtube dan Vine.















No comments:

Post a Comment

 
UA-57881050-1
UA-57881050-1