Pages

Saturday, December 6, 2014

6 Film Terbaru Yang Harus Kamu Tonton Selama Desember Ini

Inilah 6 film terbaru yang harus kamu tonton selama bulan Desember 2014 ini:

1. Saint Seiya: Legend of Sanctuary



Anak era 90-an pasti tahu anime yang satu ini, meteor pegasus!!!, debu-debu intan!!!, teriakan jurus ini pasti tidak asing lagi. Dan untuk mengenang kembali masa itu kamu bisa menonton Saint Seiya: Legend of Sanctuary di Blitz Megaflex yang saat ini sedang tayang. Jadi jika weekend ini sedang tidak ada acara kamu bisa nonton film ini.


Sinopsis:
Kidou Saori adalah seorang gadis muda yang memiliki kekuatan misterius. Dia diselamatkan oleh Seiya dari seorang pembunuh yang dikirim untuk membunuhnya. Saori kemudian diketahui bahwa ia adalah reinkarnasi dari Dewi Athena dengan Seiya menjadi salah satu dari 88 Saints lainnyanya. Setelah mengetahui takdirnya, dia pergi ke Sanctuary untuk berperang. Seiya dan rekannya Bronze Saints Hyouga, Shiryuu, Shun, dan Ikki harus melewati dua belas Kuli Zodiac di Athena Sanctuary selama dua belas jam kedepan, agar mereka dapat menyelamatkan dewi Athena dari kematian. Dan mereka harus menghadapi tiap Gold Saint yang menjaga setiap kuil demi menyelamatkan Athena.

Trailer:





2. Stand by Me Doraemon



Ini film animasi yang saya tunggu-tunggu, Stand by Me Doraemon akan tayang di Blitz Megaflex mulai tanggal 10 Desember 2014.

Sinopsis:
Di pinggiran kota Tokyo, hiduplah seorang anak laki-laki canggung berusia sekitar 10 tahun. Muncullah didepannya seseorang bernama Sewashi, keturunan Nobita generasi keempat di abad ke-22, dan Doraemon kucing robot penjaga di abad 22 yang membantu orang dengan gadget rahasianya. Sewashi merasa bahwa keluarganya menderita karena utang yang Nobita tinggalkan hingga sampai ke generasinya, dan dalam rangka untuk mengubah masa depan bencana ini, ia mengutus Doraemon sebagai penjaga Nobita agar bisa memberikan kebahagiaan di masa depannya, dan Doraemon tidak senang dengan hal ini. Akhirnya Sewashi memasang program ke Doraemon agar dapat memaksanya untuk mengurus Nobita. Doraemon tidak bisa kembali ke abad ke-22 kecuali Nobita hidup bahagia. kisah Ini tentang bagaimana kehidupan Doraemon dan Nobita dimulai. Akankah Doraemon akan berhasil misi ini dan kembali ke abad ke-22?

Trailer:


3. Jessabelle



Yang suka film horor Amerika kamu harus nonton Jessabelle ini.

Sinopsis:
Kembali pada masa kanak-kanak di Louisiana untuk memulihkan rasa takut dari sebuah kecelakaan mobil, Jessabelle (Sarah Snook) bertatap muka dengan dengan roh yang menantikan kepulangannya -- dan tidak membiarkan Jessabelle melarikan diri lagi...

Trailer:


4. The Hobbit: The Battle of the Five Armies



Bagi yang suka dengan trilogi The Lord of The Rings dan yang sudah menonton dua film The Hobbits sebelumnya pasti menunggu kehadiran The Hobbit: The Battle of the Five Armies.

Sinopsis:
The Hobbit: The Battle of the Five Armies akan melanjutkan kisah petualangan epik Bilbo Baggins (Martin Freeman), Gandalf (Ian McKellen) dan pemimpin para kurcaci (Thorin Oakenshield). Setelah berhasil menguasai tanah kelahiran mereka dari Naga Smaug, para kurcaci ternyata kini harus menghadapi teror yang lebih sadis dari sang Naga. Tidak hanya itu, keserakahan Thorin akan harta menambah penderitaan mereka. Namun teror yang sebenarnya kini dipersiapkan oleh musuh kuno bernama Sauron. Teror yang tidak seorang pun tahu kecuali oleh Gandalf. Sauron telah mengumpulkan pasukan Orc untuk menghancurkan manusia. Disaat pasukan kegelapan bersatu, Manusia, Kurcaci, dan Elf kini harus memutuskan apakah mereka akan bersatu melawan kegelapan. Bilbo akhirnya memutuskan untuk pergi bertempur bersama teman-temannya. Pertempuran lima tentara akan menentukan nasib mereka di Middle Earth.

Trailer:


5. Night at the Museum 3



Sinopsis:
Kali ini Larry ( Ben Stiller) menjangkau seluruh dunia, menyatukan karakter lama dan baru. Larry dan beberapa tokoh Museum kini memulai petualangan menyelamatkan keajaiban-keajaiban sebelum hilang selamanya.

Trailer:


6. Pendekar Tongkat Emas



Pendekar Tongkat Emas merupakan film Indonesia tahun yang disutradarai oleh Ifa Isfansyah serta dibintangi oleh Christine Hakim. Film ini akan menceritakan tentang suatu perguruan silat yang akan melahirkan banyak pendekar untuk menjaga keamanan dan ketentraman suatu kerajaan.

Sinopsis:
Cempaka, Pendekar yang disegani dan sangat dihormati dalam dunia persilatan, adalah pemegang maha senjata dan jurus mematikan Tongkat Emas yang kekuatannya tak tertandingi. Cempaka yang mulai menua akan mewariskan senjata dan jurus Tongkat Emas kepada salah satu muridnya. Pembunuhan dan pengkhianatan terjadi sebelum dunia persilatan mengetahui siapa ahli warisnya. Tongkat Emas jatuh ke tangan yang salah dan tak dapat dihindari, kekacauan terjadi. Satu satunya orang yang dapat membantu mengambil alih Tongkat Emas adalah Pendekar Naga Putih, bekas pasangan Cempaka, yang telah lama menghilang. Dua orang murid Cempaka yang tersisihkan dan terkhianati, harus menemukan Pendekar Naga Putih sebelum terlambat.

Trailer:

1 comment:

 
UA-57881050-1
UA-57881050-1