Pages

Monday, December 22, 2014

Evercoss A7N, Smartphone Android KitKat, Prosesor Quad Core Harga Terjangkau

Evercoss A7N Putih

Apakah saat ini kamu sedang mencari smartphone dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat yang menawarkan kinerja yang cepat? Plus memiliki banderol harga yang terjangkau? Smartphone Android yang bernama Evercoss A7N ini bisa menjadi pilihan.

Evercoss A7N dibanderol dengan harga sekitar Rp1,2 jutaan, saya mendapatkan harga ini dari beberapa penjual di Bukalapak, Tokopedia dan OLX. Jika ingin membelinya secara online bisa dari Bukalapak atau Tokopedia yang menawarkan jasa rekening bersama atau bisa mendapatkanya di toko-toko hp di kota kamu.

Lalu seperti apa fitur-fitur yang ditawarkan oleh Evercoss A7N?
Evercoss A7N memiliki layar sentuh berukuran 5 inci, yang saat ini sudah menjadi ukuran layar standar smartphone masa kini. Layarnya ini memiliki resolusi sebesar 540 x 960 piksel, sehingga menghasilkan kerapatan piksel sebesar 220 ppi. Menurut saya pribadi kerapatan piksel sebesar ini masih bisa dibilang ok dan nyaman di mata.

Evercoss A7N sudah menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat dan untuk kinerjanya smartphone ini ditenagai dengan chipset MediaTek MT6582. Yang didukung dengan prosesor quad core 1.3GHz Cortex A7 dan GPU Mali-400MP. Evercoss A7N dilengkapi juga dengan RAM sebesar 1GB dan memiliki memori internal sebesar 8GB plus dukungan slot microSD.

Evercoss A7N juga bisa diandalkan untuk kamu yang terbilang narsis. Evercoss A7N dipersenjatai dengan dua unit kamera di depan dan di belakang. Di depan atau kamera selfie memiliki resolusi sebesar 5 megapiksel, sementara di bagian belakang disematkan kamera 8 megapiksel dengan autofocus dan LED flash.

Evercoss A7N dilengkapi dengan fitur-fitur konektivitas standar seperti dual SIM GSM + GSM, 3G, Wi-Fi dengan Wi-Fi hotspot, GPS, port micro USB dan GPS. Dan untuk menunjang semua fitur-fiturnya ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2.100mAh.

Bagaimana apakah kamu tertarik untuk memilikinya?

No comments:

Post a Comment

 
UA-57881050-1
UA-57881050-1