Pages

Friday, September 7, 2018

Vidvie Berani Berikan Garansi 2 Tahun Untuk Aksesoris Smartphone

Vidvie? Ada yang pernah mendengar brand ini? Beberapa dari kamu mungkin sudah pernah mendengar mengenai Vidvie.



Vidvie merupakan brand aksesoris smartphone yang masih terbilang baru di Indonesia. Brand asal Hong Kong ini resmi hadir di Indonesia pada akhir tahun 2017.

Awalnya saya tahu brand ini dari iklan mereka yang ada di mobil yang lewat di depan saya. Penasaran, saya langsung mencari tahu mengenai Vidviedi internet, dan ternyata kantor pusat mereka sekaligus showroom ada di Pantai Indah Kapuk, dekat dengan lokasi saya tinggal.

Iseng saya coba mampir ke sana mumpung baru gajian (hehehe), dan kebetulan headset saya rusak. Yang paling berkesan ketika pertama kali singgah ke store Vidvie adalah desain interiornya yang sangat elegan, dan juga saya langsung disambut dengan hangat oleh frontliner mereka. Jarang-jarang belanja headset ditemani sama frontliner :p. Dan ternyata frontliner yang menemani saya ini sangat tahu betul semua produk yang dijual, termasuk spesifikasinya.

Awalnya saya berpikir bahwa produk Vidvie mahal-mahal, karena melihat dari desain store dan pelayanannya yang sangat baik. Produk yang dijual oleh Vidvie masif relatif terjangkau, untuk headset ada yang puluhan ribu hingga jutaan Rupiah. Kabar baiknya Vidvie juga menawarkan Bluetooth headset, cocok nih untuk kamu yang tidak suka diribetin sama kabel.



Selain headset, Vidvie juga menjual aksesoris seperti charger, kabel data, power bank, wireless speaker, car charger, car holder, hingga tempered glass dan battery pack untuk iPhone. Jadilah saya khilaf membeli beberapa produk, padahal niat awalnya cuma untuk membeli headset.



Sambil menunggu kasir menghitung belanjaan saya, saya tanya-tanya mengenai Vidvie. Mereka bilang Vidvie ini adalah brand yang berasal dari Hong Kong, dan store pertamanya yang buka di PIK ini buka mulai Desember 2017. Selain di PIK, store VIDVIE juga ada di beberapa mal di Jakarta kaya di Pluit Village, Central Park, Lotte Avenue, fX Sudirman, dan yang terbaru buka di Gandaria City.

Dan ada beberapa hal yang membuat saya kagum dengan Vidvie. Pertama meski merupakan brand baru di Indonesia, tapi Vidvie sudah berhasil menyabet Top Brand. Setahu saya hanya sedikit produk aksesoris smartphone yang mendapat gelar Top Brand seperti Vivan. Yang kedua cuma Vidvie yang berani memberikan garansi 2 tahun untuk produk aksesoris smartphone, sepertinya mereka sangat yakin kalo produknya memiliki kualitas yang bagus.

Sejauh ini sih saya suka dengan kualitas build dari produk Vidvie. Pada post berikutnya saya akan mencoba untuk me-review beberapa produk Vidvie.

Jika kamu tertarik dengan produk Vidvie bisa mengunjungi website www.Vidvie.co.id atau langsung mengunjungi langsung store mereka. Atau kamu juga bisa membeli produk Vidvie lewat marketplace macam Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan lainnya.

No comments:

Post a Comment

 
UA-57881050-1
UA-57881050-1