Pages

Wednesday, June 15, 2016

Lenovo VIBE K5 Plus Hadir di Indonesia

Lenovo resmi menghadirkan smartphone terbaru buatannya yang bernama VIBE K5 Plus di Indonesia. Dimana pada peluncuran smartphone terbarunya ini, Lenovo menggandeng operator Smartfren.


Lenovo akan menghadirkan VIBE K5 Plus mulai besok, Kamis, 16 Juni 2016, dengan sistem 'One Day Sale,' dimana kamu bisa memesannya secara online atau offline. Untuk online, Lenovo VIBE K5 Plus akan dijual melalui beberapa situs mall online besar, sejauh yang saya pantau adalah Blibli, Lazada Indonesia dan Bhinneka. Sementara untuk offline, bisa dipesan melalui 10 gallery Smartfren di Gallery Sabang, Kota Kasablanka, BEC Bandung, Ambarukmo Plaza Yogyakarta, Mall Paragon Semarang, Malang Coklat, WTC Surabaya, Jakabaring Palembang, Pulau Kawe, dan Urip Makassar.

Di Indonesia Lenovo VIBE K5 Plus ditawarkan dengan harga resmi Rp2.249.000. Dan pembeli akan mendapatkan paket bundling Smartplan Universal dengan kuota data sebesar 16GB (2GB kuota utama, 2GB bonus data, 12GB kuota malam), 1.000 menit panggilan telepon/video ke sesama Smartfren, 10 menit panggilan telepon ke operator lain, dan 1.000 SMS ke semua operator dengan harga Rp. 50.000,- per bulan dalam 3 bulan (max pembelian 3 kali). Dan juga Lenovo menyediakan gratis VR Glasses untuk pembeli VIBE K5 Plus.

Lenovo VIBE K5 Plus hadir layar sentuh yang memiliki ukuran sebesar 5 inci dengan resolusi sebesar 1080 x 1920 piksel, dan menghasilkan kerapatan piksel sebesar 441 ppi. Lenovo melengkapinya dengan teknologi TheaterMax, yang akan mengubah konten multimedia menjadi konten Virtual Realty (VR) sehingga menghadirkan pengalaman sinematik yang lebih mendalam ditambah dengan VR Glasses gratis. Tidak hanya itu saja Lenovo juga menambahnya dengan 2 stereo speaker dengan teknologi Dolby Atmos untuk menghasilkan kualitas audio yang menggelegar.

Lenovo Vibe K5 Plus berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan interface Lenovo Vibe UI tentunya. Sementara untuk mendukung kinerjanya, Lenovo Vibe K5 Plus ditenagai dengan chipset yang lebih bertenaga yakni menggunakan Qualcomm Snapdragon 415 yang didukung dengan prosesor octa-core 64-bit 1.7GHz Cortex A53 dan GPU Adreno 405. Serta dilengkapi dengan RAM LPDDR3 sebesar 2GB dan menyediakan media penyimpanan melalui memori internal sebesar 16GB yang masih bisa diperluas melalui slot microSD.

Pada sektor kamera, Lenovo Vibe K5 Plus dipersenjatai dengan kamera belakang 13 megapiksel dengan LED flash dan autofocus, serta kamera depan 5 megapiksel. Dan dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya seperti dual speaker dengan Dolby Atmos, 4G LTE, dual SIM (dual nano SIM slot), Wi-Fi, Bluetooth, GPS dan dibekali dengan baterai berkapasitas 2.750mAh.

No comments:

Post a Comment

 
UA-57881050-1
UA-57881050-1